2019 Internet of Things (IoT) mulai Disalahgunakan


IoT di 2019

Apa yang membuat anda tertarik di tahun 2019 ini? HP baru? Mobil Baru? atau mungkin Istri/Pacar Baru? :v
tapi yang akan saya bahas kali ini bukanlah itu semua ya, melainkan Iot. Sudahkah anda mengetahui tentang IoT, kalau belum maka anda seorang Gaptek. oke permasalahan kali ini muncul dimana Pelangaran terjadi pada Global Internet of Things. langsung aja simak penjelasan berikut.

penerapan IoT
"Peretas tidak pernah tidur" yah itulah semboyan yang cocok untuk mengambarkan para peretas yang tak pernah istirahat untuk menemukan hal baru. Semua orang di industri cybersecurity tahu itu. Selama Anda menghubungkan sesuatu ke Internet, ia akan langsung menjadi rentan.

Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat bagaimana peretas beralih ke perangkat Internet of Things (IoT) yang tidak aman untuk membuat botnet luas yang kemudian dapat mereka gunakan untuk mendorong lalu lintas yang cukup untuk mengalahkan Dyn, penyedia DNS. Sebagai cara untuk menyegarkan kembali memori Anda, Ini adalah bagaimana serangan DDoS menggunakan perangkat IoT yang terjadi pada tahun 2016 kemarin.

Sekilas melihat berita memberitahu kita bahwa tidak banyak yang dipelajari. Namun, sejumlah besar pelanggaran keamanan yang terjadi selama 2018 harus berfungsi sebagai peringatan tentang apa yang bisa terjadi pada skala global pada 2019 jika organisasi tidak mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.

Firma analis Gartner memperkirakan bahwa 20,4 miliar hal yang terhubung akan digunakan di seluruh dunia pada tahun 2020. Dan dengan munculnya hal-hal otonom - Saya akan menyebutnya Internet of Autonomous Things (IoAT) - ada peluang bagus bahwa banyak dari hal-hal ini akan menunjukkan tingkat keamanan yang lemah.

Pada 2019, akan menjadi yang terpenting bagi produsen IoT dan semua rantai pasokan mereka untuk secara dramatis meningkatkan keamanan di semua produk yang keluar ke pasar. Ini bisa berupa kulkas yang terhubung, robot, drone, kendaraan, atau pelacak kesehatan.

Pabrikan harus menerapkan tingkat keamanan yang membuat peretas terhindar. Kalau tidak, ada kemungkinan besar kita akan menyaksikan pelanggaran keamanan IoT global pada tahun 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2019 Internet of Things (IoT) mulai Disalahgunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel