Mimpi yang Berulang Terus Menghantuiku



Malam itu, suasana terasa sunyi sekali. hanya hembusan angin berbisik lembut di telingaku, "huffffft...."hawa dingin semakin menusuk tubuhku.

aku masih berbaring didepan  televisiku.

menjelang tengah malam aku memutuskan untuk kembali ke tempat tidurku "yossh.. waktunya tidur.." untuk beristirahat mengingat hari esok aada acara yang harus aku hadiri.

Entah mengapa baru beberapa menit aku berbaring di tempat tidurku, aku merasakan ada seseorang memelukku dari belakang.  ( //_// )

aku mencoba merabanya, dari bentuk tubuh yang aku rasakan sepertinya itu adalah seorang wanita.

aku mencoba mempalingkan tubuhku ke sisinya, aku sudah tidak merasakan lagi keberadaannya. keberadaannya seolah-olah menghilang begitu saja.

Aku melanjutkan tidurku, tapi itu seperti hal yang sangat sulit. pinggangku serasa di tekan dengan keras oleh seseorang.

aku membalikan tubuhku tetap saja masih terasa tekanan itu. aku berpikiran apakah ini yang dilakukan mahkluk gaib.

aku mencoba membenturkan kepalaku ke dinding, tapi mengapa aku tak merasakan rasa sakit sama sekali.

rasa itu semakin lama semakin sakit, setelah sakit itu sampai ke rasa yang sudah tidak bisa lagi aku tahan, aku terbangun dari tidurku.

aku bersyukur itu hanyalah sebuah mimpi.

aku mencoba membaca doa sebelum melanjutkan tidurku dan berharap aku tidak bermimpi aneh seperti tadi lagi karena sebelumnya aku lupa membacanya.

"Allhamdululah" puji syukur aku panjatkan, aku tidak terganggu lagi dengn mimpi aneh itu hingga terbit sang fajar.

Beberapa hari aku tidak mendapati mimpi itu lagi, sampai saatnya malam itu. Sekitar 1 bulan hilanggnya mimpi iitu, mimpi itu kembali lagi menghantuiku kembali.

Tepatnya setelah aku istirahat dari bermain game ponsel, aku beranjak ke tempat tidurku.

aku terlelap pada akhirnya aku tidak sadar itu sebuah mimpi atau bukan, dengan kondisi tubuhku masih setengah sadar, aku merasakan seseorang memegang kakiku dengan sangat erat, semakin lama pegangnya semakin naik.

tepat saat terasa hampir mendekati pinggul, sontak aku sadarkan diri, aku sudah tidak bisa membedakan lagi ini mimpi atau bukan. karena posisi itu pegangannya masih terasa walaupun samar samar.

aku tak dapat memastikan yang memegangku itu orang atau bukan. aku terlalu takut untuk melihat langsung sosok itu. aku tetep terus menutup mata sampai pagi tiba/.

#mimpi ini masih berlanjut


Carpen Karangan : Agus Dwi A.
Judul : Mimpi yang berulang terus menghantuiku
Ditulis : 26 Januari 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mimpi yang Berulang Terus Menghantuiku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel