Sejarah leomord dan Build yang paling tepat

Sejarah leomord dan Build yang paling tepat


Asal Usul Leomord

Leomord dikisahkan sebagai seorang kesatria dari kerajaan Fortress of Despair yang menyatakan kesetiaannya pada raja dan ratu. Kesetiaannya lalu diuji setelah sang ratu, Vexana, mengubah semua orang yang ada di kerajaan menjadi zombie. Merasa kecewa dan putus asa, dia pun mengakhiri hidupnya dengan tangannya sendiri.

Dia pun akhirnya dibangkitkan kembali oleh Vexana yang sedang diserang oleh Tigreal dan pasukan Warrior of Light. Roh Leomord begitu kuat hingga Vexana tak bisa benar-benar mengendalikannya. Vexana memberi tahu sang kesatria bahwa pasukan zombie yang sedang bertarung adalah para kompatriotnya dulu. Enggak punya pilihan lain, Leomord pun mau tak mau tunduk kepada Vexana. Bersama kuda kesayangannya, Barbiel, dia pun bertekad mempertahankan Fortress of Despair dari serangan Tigreal dan pasukannya.

Keberadaan Barbiel membuat Leomord masuk ke jajaran hero dengan kemampuan morph (transformasi) setelah Selena dan Roger. Meski enggak benar-benar bertransformasi, kemampuannya tersebut membuatnya menjadi hero yang punya total lima skill aktif.

1. Skill Pasif - The Oath Keeper
Skill ini meningkatkan basic attack Leomord hingga dua kali lipat. Efek skill pasif akan aktif saat dia berada di dekat musuh yang darahnya (HP) di bawah 30%. Aktifnya skill ini ditandai dengan senjata tombak yang bersinar berwarna biru.

2. Skill 1 - Momentum
Leomord akan segera mendapatkan shield dan mendapatkan charge untuk melancarkan attacknya. Memberikan 360(+140% total Physical atk) physical damage dan menyebabkan efek slow sebesar 60%.

3. Skill 2 - Decimation Assault
Leomord berlari dalam bentuk persegi. Musuh yang berada di jangkauan skill akan terkena damage fisik sebesar 300 (+50% total serangan fisik). dan juga memberikan efek slow sebesar 50%.

4. Skill Ulti (Phantom Steed)
Leomord memanggil, Barbiel, untuk melakukan rush ke medan perang. Barbiel lalu berlari ke arah sang hero. Semua musuh yang berada di jalan Barbiel akan terkena damage fisik sebesar 350/475/600 (level skill 1-3, +100% total serangan fisik). Musuh yang terkena Barbiel juga akan terkena efek knockback dan slow sebesar 50%.

Leomord lalu akan bertransformasi menjadi mode berkuda saat terkena kontak dengan Barbiel. Saat berada di mode berkuda, sang hero akan mendapatkan dua skill baru (mengubah skill 1 dan 2). Selain itu, dia juga bisa menyerang secara bergerak saat menunggangi kudanya. Leomord juga akan mendapatkan peningkatan movement speed serta pertahanan fisik dan sihir sebesar 40/60/80 poin.

5. Skill 1 (Mode Berkuda) - Phantom Stomp
Barbiel meloncat dan mengeluarkan batu tajam dari tanah. Musuh yang berada di jangkauan serangan akan terkena damage sebesar 450/510/570/630/690/710 (+100% total serangan fisik) Serta terkena efek slow sebesar 60%.

6. Skill 2 (Mode Berkuda) - Phantom Charge
Barbiel menyerang dengan meloncat dan menghasilkan damage sebesar 300/340/380/420/460/500 (+50% total serangan fisik) terhadap musuh yang berada di hadapannya. Musuh yang terkena skill ini akan terkena efek crowd control (CC) berupa knock back. lumayan buat ndorong musuh keluar dari area turent :v.

Build Leomord


1. Item pertama yang harus dibeli adalah warior boots
2. setelah itu adalah endless battle, kamu bisa mengambil keuntungan tambahan damage 85% dari serangan setelah melancarkan skill
3. yang ketiga jika musuh mengunakan hero yang mengandalkan lifesteal seperti roger/ alpha, saya sarankan membeli deadly blade. item ini berguna untuk by one melawan hero tipe lifesteal.
4. keempat corrosion scythe dan berikutnya wings of the apocalypse quen(jika musuh menggunakan hero tipe dmg seperti eudora, kalian bisa mendahulukan item ini sebelum deadly blade)
5. dan yang terakhir rose gold meteor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah leomord dan Build yang paling tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel