Selena, Hero Mage/Assassin Gesit di Mobile Legends

Selena, Hero Mage/Assassin Gesit di Mobile Legends

Selena, Hero Mage/Assassin Gesit di Mobile Legends


Yo.. kali ini ane akan membahas hero yang beberapa jam lalu rilis di server original mobile legends, yap sapa lagi kalo bukan adik karina. bakat sebagai mage/assassin pun terikat erat di darah Selena. setelah saya sendiri mencoba hero satu ini, yang paling mengejutkan adalah stun nya yang mengerikan. bisa dibilang cukup untuk membunuh dalam keadaan musuh masih terstun.


Dengan dibekali kemampuan transformasi layaknya hero roger, hero Mage/Assassin ini memiliki 6 skill aktif yang dipadukan dengan 1 skill pasif. Saat berada di mode Elven, Selena merupakan seorang hero Mage dengan range serangan jarak jauh.

Berbeda saat Selena bergabung dengan Abyss Devil. Hero ini seketika berubah menjadi role Assassin dengan serangan jarak dekat yang sangat sakit.

Skill Selena Mobile Legends

Skill Selena Mobile Legends

Symbiosis - Skill Pasif. memungkinkan Selena untuk bertransformasi ke dalam dua mode, yakni Elven dan Abyssal. Saat berada dalam mode Elven, skill Selena yang diterima musuh akan berubah menjadi Abyssal Mark. Sementara itu, saat berubah ke mode Abyssal, Selena dapat memanfaatkan Abyssal Mark pada hero musuh untuk memberikan magical damage tambahan saat melakukan skill.

Skill dalam bentuk Elven
Abyssal Trap - Skill 1. Selena memanggil Abyssal Devil untuk membuat perangkap di area tertentu. Saat ada musuh yang melewati perangkap, Abyssal Devil akan melekat dan memberikan magical damage pada musuh di sekitar. Selain itu, mengurangi 40% movement speed musuh yang terperangkat selama 2 detik.

Selena juga dapat terkena perangkap ini namun tidak menghasilkan efek apapun. Selena hanya dapat memanggil tiga perangkap Abyssal Devil dalam satu waktu. (Cooldown: 10.0 detik, Mana Cost: 60)

Abyssal Arrow - Skill 2. Selena mengubah Abyssal Devil menjadi Magic Arrow yang mampu ditembakkan ke arah tertentu. Jika terkena lawan akan menghasilkan magical damage dan efek Stun selama 0.5 detik. Semakin jauh serangan, semakin sakit serangan dari skill ini.

Jika dalam area serangan terdapat Abyssal Trap, maka akan otomatis terserap Magic Arrow. Efek Abyssal Trap akan diakumulasi juga saat Magic Arrow mengenai hero musuh. (Cooldown: 12.0 detik, Mana Cost: 70)

Primal Darkness - Skill Ultimate. Selena akan melebur dengan Abyssal Devil dan berubah ke dalam mode Abyssal. Selain mengubah skill pertama dan kedua, Selena juga akan mendapatkan tambahan movement speed selama beberapa saat. (Cooldown: 4.0 detik)

Skill Selena Mobile Legends

Skill dalam mode Abyssal
Soul Eater - Skill 1. Selena menggunakan kekuatan Abyss untuk memperkuat kedua cakarnya. Setiap basic attack berikutnya akan mendapatkan magical damage tambahan. Selena juga akan memanggil Shield yang mampu menahan sejumlah damage. (Cooldown: 6.0 detik, Mana Cost: 60)

Garotte - Skill 2. Selena akan melakukan charge ke arah tertentu dan menghasilkan magical damage pada musuh di sekitar area serangan. Jika mengenai musuh yang memiliki Abyssal Mark, maka cooldown skill akan segera direset. (Cooldown: 12.0 detik, Mana Cost: 70)

Blessing of the Moon Good - Skill Ultimate. Selena akan memanggil kekuatan Moon God dan menghilangkan Abyss dari tubuhnya. Saal melakukan skill ini terjadi peningkatan movement speed beberapa saat dan skill Selena akan kembali ke dalam mode Elven. (Cooldown: 4.0 detik)

Gameplay Selena

untuk gameplay selena hampir mirip seperti gusion. selena mengandalkan damage dari skill, jadi kamu diharuskan mengeluarkan skill dengan cepat. untuk combo lebih jelasnya bisa lihat di video bawah ini..

Thanks kunjungannya...!!





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selena, Hero Mage/Assassin Gesit di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel