Pusing Lag Terus saat Bermain Game Moba? Mungkin Anda Harus Mencoba 4 Cara ini

Pusing Lag Terus saat Bermain Game Moba? Mungkin Anda Harus Melakukan 4 Cara ini

mengatasi lag bermain mobile legends
Sering dibully bermain konyol digame padahal karena jaringan terganggu? mungkin beberapa hal ini bisa membantumu mengatsinya, ada beberapa cara silahkan praktekin satu persatu ya ^_^.

1. Aktifkan dan Nonaktifkan Mode Airplane

Aktifkan dan Nonaktifkan Mode Airplane

Yaps, cara pertama yang terbilang cukup simpel yaitu Nonaktifkan dan aktifkan kembali mode Airplane. Tapi sebelumnya apa yang anda ketahui tentang mode airplane? mode yang membuat Smartphone penggunanya terbang dengan sendirinya, wkwkwk. Itu adalah Lelucon konyol yang sering dilontarkan sekalangan orang.

Ketika mengaktifkan mode pesawat, beberapa hal akan dinonaktifkan salah satunya adalah signal. Fitur ini sebenarnya dibuat untuk orang yang berpergian menggunkan pesawat. Sebab signal yang aktif dapat menyebabkan komunikasi pada pesawat terbang itu terganggu dan maka dari itu mengapa di-adakannya mode pesawat ini supaya perjalanan pengguna dengan menaiki pesawat bisa lancar sampai tujuan.

Tapi Mode Airplane juga mempunyai fungsi lainnya juga lho, Salah satunya Memperbaiki Signal yang Buruk. Kok bisa gitu? Faktanya jika pengguna menghubungi operator dan melaporkan masalah signal yang buruk, cara pertama yang mereka lontarkan adalah menyuruh pengguna untuk me-mulai ulang ponselnya. Tapi hal tersebut bisa dipermudah karena sudah ada mode pesawat.

Dengan menonaktifkan mode pesawat, maka seluruh radio konektivitas akan tidak aktif, selama itu kartu SIM tidak akan terbaca lagi seolah ponsel sedang dalam kondisi mati. Lalu ketika pengguna me-nonaktifkan mode pesawat, barulah hal tersebut sama seperti menghidupkan ponsel ulang. Jadi seakan Jaringan ponsel direset ulang.

2. Install Aplikasi Penguat Sinyal

Aplikasi Penguat Sinyal

Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan menginstall aplikasi perkuat sinyal. Beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan secara gratis seperti Signal Guard Pro, Open Signal Maps, Network Signal Strenght, Signal Booster dan aplikasi lainnya.

Apakai ini bisa benar-benar bekerja? Saya sendiri kurang tahu bagaimana cara kerja dari aplikasi penguat sinyal, tapi tidak ada salahnya mencobanyakan.

3. Gunakan fitur VPN

VPN Android

Jika jaringan penuh tapi sering mengalami lag mungkin menggunakan VPN solusinya. VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network. intinya, kita konek ke jaringan lain menggunakan media internet. Tapi benarkah bisa mengatasi lag?

Kita bisa berangapan bahwa selama ini kita menggunakan internet dengan jalur A, orang lain jugan mengunakan jalur A ( kita bisa membayangkannya kan semakin banyak yang menggunakan jalur A maka jalur menjadi ramai, itu bisa mengakibatkan jaringan lag). nah VPN bisa disebut jalur lain, bisa dianologikan jalur B yang masih sepi.

Tapi untuk kecepatan tergantung dengan operator masing-masing ya.

4. Ganti Provider

Ini mungkin menjadi cara terakhir ya, terkadang cankupan setiap provider berbeda-beda. jadi kita harus tahu mana provider yang cocok untuk daerah kamu. Salah satu provider yang saya sarankan adalah BOLT.
internet unlimited bolt

BOLT sekarang dengan yang dulu sudah berbeda ya, sekarang network BOLT Lebih Cepat dan lebih baik. Apa yang membuat BOLT Lebih baik dari yang lain?


  • BOLT! memakai teknologi paling mutahkhir yaitu 4G LTE Advanced atau biasa disebut 4G+. Sekitar 90% jaringan BOLT! sudah memakai Fiber Optic!, Sementara Operator lain hanya 20 - 30% saja. Paduan teknologi 4G+ dan fiber optic ini yang membuat BOLT! menjadi Ultra Cepat sehingga pengalaman berinternet menjadi lebih menyenangkan.

  • Karena didukung 3600 jumlah BTS atau pemancar sinyal BOLT! 4G Ultra LTE di JaBoDeTaBek & Medan, semua BTS-nya 4G lho! Beda dengan BTS operator lain yang harus berbagi bandwith dengan 3G dan 2G sehingga jangkauan 4G-nya terbatas..., Ditambah lagi jarak antar BTS BOLT! 4G lebih rapat [1 BTS per 150m] di mana tiap 1 Km2 ada 20 BTS dengan total 60 cell kayak di Tokyo dan Seoul, lho... Bikin asik internetan dimana2.
Dengan keunggulan diatas sudah membuktikan kalau #BOLTLebihCepat !

internet unlimited bolt


Starter pack BOLT Unlimited Tersedia dengan terjangkau, kamu bisa merasakan pengalaman internet truly unlimited dengan hanya membayar mulai Rp90.000,- per bulannya.

Ini bener unlimited lho, gx seperti provider lain meskipun unlimited tetapi tetap membatasi penggunannya. Jadi gak usah khawatir lagi sama yang namanya FUP (Fair Usage Policy), Yang artinya gak ada resiko penurunan kecepatan internet setelah mencapai pemakaian tertentu. Selama pemakaian kuota internet kamu wajar, kecepatan internetnya stabil.

Buat yang suka streaming maupun download konten saya sarankan juga memakai BOLT, mengingat keunggulan yang sudah saya sebutkan diatas sudah pasti terjamin akan memberimu pengalaman yang berbeda dari provider lain, dari segi kecepatan maupun kestabilannya.

BOLT juga Menyediakan MIFI Juga LHO!
mifi bolt

Buat kamu yang selalu ribet gonta ganti kartu, kamu bisa menggunakan MIFI. layanan Internet Unlimited BOLT yang ditawarkannya cukup mengiurkan. hanya dengan membayar biaya langganan internet unlimited BOLT mulai dari Rp271.000,- per bulan, kita bisa mendapatkan akses internetan sepuasnya dengan kecepatan 5 s/d 15 Mbps!

Oke, Sekian Saran dari saya. Semoga bisa membantu kenyamanan bermain game kamu ^_^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pusing Lag Terus saat Bermain Game Moba? Mungkin Anda Harus Mencoba 4 Cara ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel