Equipment Mana yang Lebih Penting, Rare atau Polos?

Equipment Mana yang Lebih Penting, Rare atau Polos?

Equipment Mana yang Lebih Penting

Masih bingung memilih equipment? jika iya kamu beruntung membaca artikel ini, mungkin semua kebingunganmu akan terjawabkan. :v . simak penjelasan berikut ye...

1. Equipment Rare
Equipment Rare merupakan equip yang sangat berguna dan bermanfaat. Equip ini menjadi incaran para player karena fungsinya yang teramat bagus, misalnya untuk Rift maupun Battle karena itulah sangat sulit untuk mendapatkan equipment ini. Rare bisa kalian dapatkan dari gacha, combine, monthly login serta pembelian terbatas(event).

  A. Rare Biru
weapon rare biru

Equipment dengan background biru memiliki atribut Annihilate, yaitu Atribut yang dapat meningkatkan bonus damage ke player lain serta mengurangi damage dari player lain. Jadi sangat cocok untuk mode Pvp (Player vs Player). Atribut akan bertambah kuat jika kalian mempunyai satu set Equipment Rare biru yang sejenis.

  B. Rare Merah
weapon rare merah

Equipment dengan background merah memiliki atribut Pierce, yaitu atribut yang dapat meningkatkan bonus Damage ke Magical Monster serta mengurangi damage yang diterima dari magical monster. Jadi Equipment ini sangat cocok digunakan untuk mode PvE (Elite dan Temporal Rift). Atribut akan bertambah kuat jika kalian mempunyai satu set Equipment Rare merah yang sejenis.

2. Polos
weapon polos

Equipment tanpa warna atau bisa disebut juga dengan equipment polos ini sering dianggap tak berguna oleh player padahal kegunaan equipment ini juga cocok untuk PvE. Tak seperti Rare Equipment, kesempatan mendapatkan equipment ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Rare biru dan merah. Bahkan kalian bisa mendapatkan equipment ini di drop monster. Terdapat 3 jenis Equipment ini. 

  A. Atribut Hunt : Meningkatkan Bonus Damage vs Elite Monster 
weapon elite monster

  B. Atribut Bravery : Meningkatkan Bonus Damage vs Boss 
  C. Atribut Massacre : Meningkatkan Bonus Damage vs Normal Monster.
weapon normal monster


Setelah mengetahui beberapa jenis equip diatas bisa disimpulkan, Untuk kamu yang ngidam banget punya CP tinggi lebih disarankan untuk memakai Rare biru karena CP berpengaruh banget buat Battle Maupun FS. tapi tidak begitu efektif untuk hunting.

Sedangkan buat yang ingin leveling cepet ataupun hunting adena bisa mengunakan rare merah dan polos. tapi saya lebih menyarankan ke equip polos. Kenapa? karena monster lebih dominan bertipe elite dan normal. meskipun bonus damage yang dihasilkan rare merah cenderung lebih besar tapi tipe magical monster yang ada cenderung sedikit, jadi kamu tidak bisa sembarangan hunting.

Pada dasarnya semua equip itu penting jika dipakai pada tempatnya :v. tapi kembali lagi pada diri kamu sendiri, bagaimana tipe kamu bermain? apakah tipe yang memuja Combat power agar tidak dikira culun? atau lebih mengutamakann level agar bisa membuka lebih banyak deugon. 

Punya saran artikel chat Wa 089509484976

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Equipment Mana yang Lebih Penting, Rare atau Polos?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel