Lalui Hari-harimu Bersama Nokia 2

Lalui Hari-harimu Bersama Nokia 2

nokia 2

Smartphone telah menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan saat ini. Pasalnya selain sebagai alat komunikasi, smartphone saat ini telah digunakan untuk alat pembayaran, penyimpanan data, dan hiburan.


Memasuki era Jaman Now normalnya orang berpikir dua kali dalam memilih smartphone adalah harganya, tapi ada juga kalangan yang mencari produk yang mahal karena pemahaman mereka akan barang mahal adalah yang terbagus tapi itu tidak menjamin segalanya bagus.

Masih binggung dalam memilih smartphone yang sesuai dengan isi dompet anda? Nokia 2 adalah solusinya, Nokia 2 mejadi ponsel Android termurah dari Nokia sejauh ini, harganya 99 euro atau dibandrol dengan harga yang cukup murah sekitar Rp 1.499.000 -an cukup untuk mengisi hari harimu yang pengin tampil hits meski dompet tipis.

Dalam kesempatan peluncuran di Jakarta hari Kamis (11/1/2018), Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle berkomentar bahwa Nokia 2 hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang ditawarkan.

kamera nokia 2
Dengan dibekali kamera utama 8 MP dan depan 5 MP cukup membuat hasil fotomu mempesona buat yang hobi jepret sana - jepret sini. Ditambah dengan wajah modern membuat smartphone ini hadir memukau dengan kualitas premium yang dapat dirasakan oleh semua kalangan dari pelajar sampai lansia yang ingin tampil hits. 

battrey nokia 2
Kebiasaan orang akan bermain game dan terus update di jaringan sosial membuat orang mencari cari smartphone dengan daya tahan battrey yang awet. Nokia 2 datang untuk memenuhi hal tersebut, dengan membawa kapasitas 4100mAh yang mampu tahan sampai 2 hari dalam sekali charging.

Dikutip dari Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.
"Ini soal pemilihan teknologi. Layar jenis LPTS di Nokia 2 tidak eksis di ponsel apapun seharga ini namun kami memberikannya karena menghabiskan daya 50% lebih rendah saat layar menyala,"
LTPS LCD memungkinkan tampilan gambar menjadi lebih baik serta efisien ( lebih rendah suhu dan daya) dan lebih tipis akan membuatmu betah menatap layar nokia terus.

Apalagi sekarang sedang populernya game MOBA yang membutuhkan smartphone dengan sepesifikasi yang memadai seperti Nokia 2, dengan Ram 1 Gb serta Memori Internal 8GB dan mampu diisi dengan MicroSD up to 128GB

chipset nokia 2
Demi memberikan kepuasan terhadap pelangan nokia 2 telah dilengkapi dengan salah satu chipset terpercaya Qualcomm Snapdragon 212. "Kami melakukan banyak hal sebelum memilih Snapdragon 212. Kami memiliki integrasi terbaik dan konsumsi daya terbaik di industri, seperti misalnya Snapdragon 430 di Nokia 5 dan Nokia 6 yang diukur Geekbench. Hal yang sama kami lakukan di Nokia 2," tandasnya.

android naugat nokia
Serta kini dibekali dengan os Android Nougat 7.1.1 akan memberikan pengalaman yang menakjubkan untukmu. apalagi didalamnya telah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi terpopuler dari google akan memberikan pengalaman yang menarik dalam mengakses produk google seperti google asisten dan google photo yang dapat digunakan untuk menyimpan album foto tanpa batas demi menghemat ruang di smartphone kamu

Jangan minder bila memiliki hp murahan, dengan dibalut bahan baku aluminium pada framenya. Jadi kelihatan tidak murahan biarpun dikombinasi  bahan plastik. jadi tidak perlu risau lagi ayo Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2

Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone Nokia 2 dirumah, kalau admin sih berharap banget :3 , setelah dilihat dari spesifiksi dan harganya membuat Nokia 2 sangat direkomendasikan untuk kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Lalui Hari-harimu Bersama Nokia 2"

  1. Wah keren banget yah baterainya, bisa tahan 2 harian gitu, padahal haraganya cuma 1 jutaan - by kangamir dot kom

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, bang. dari duludnokia selalu mengutamakan daya tahan dibanding fiturnya.

      Hapus
  2. Nokia 2, memang patut jadi pilihan nie, buat kebutuhan kita. Makasih sharingnya Mbak ya.

    BalasHapus
  3. Bisa gue bilang kalau Nokia 2 ini hanya diciptakan hanya untuk optimalisasi baterai, karena semua hardwarenya diseleksi dengan amat teliti dan efisien, biar kapasitas baterainya yang gede bisa benar-benar menunjukkan kehebatannya. Bagus banget dah Nokia 2 ini, benar-benar membuat kita bisa melakukan banyak hal. Artikelnya bagus, dan gue suka banget. Kunjungan balik ya ke bit.ly/NokiakinidenganAndroid untuk saling berbagi informasi mengenai Nokia 2. Terima kasih.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel