Sabtu, 31 Maret 2018

Happy Life Before 40s - Impianku Adalah Kebahagiaan Keluargaku

Tags

naruto family


Happy Life Before 40s  "Impianku Adalah Kebahagiaan Keluargaku"Dalam sebuah ruang kelas sekolah dasar, seorang guru bertanya pada seorang murid yang berada paling belakang. "Agus, saat besar nanti kamu ingin menjadi apa?", lalu dia menjawab "Polisi bu guru!!". Guru "Kalau ingin menjadi Polisi, ya belajar jangan main terus!!". Yah itulah sedikit gambaran tentang masa laluku yang masih terlihat abu-abu.

Impian yang merupakan kehendak orang lain, ya itu adalah orang tua kita sendiri. mereka terus memaksaku untuk bercita-cita menjadi seorang polisi. Ya waktu itu aku tidak tahu apa apa tentang polisi, bahkan akupun sampai menangis saat dipaksa memakai seragam polisi, karena ketidak tahuanku saat itu. 

Seiring berjalannya waktu impianku berubah-ubah, dan sampailah pada saat ini yang ingin menciptakan usaha yang bisa menyatukan semua orang, bisa dibilang sebuah lapangan usaha. Lapangan usaha yang menyediakan tempat bagi orang lain untuk memasarkan hasil karyanya. Aku melihat peluang dimana karya karya orang sekitarku bisa menjadikan potensi penghasilan yang lebih baginya, meski sekarang hanya sebatas alakadarnya saja.

Saat ini hasil karya orang sekitarku hanya dikenal didareah saja, itu lah yang membuatku ingin menmbuatnya agar dikenal ke berbagai penjuru. meski terbilang impian ku sederhana tapi setidaknya aku bisa membawakan perubahan. Yang dahulunya sekedar cemberut menahan rasa lapar karena keterbatasan biaya menjadi bahagia dengan terpenuhinya semua kebutuhan hidupnya.

Aku juga akan mencoba mengenalkan teknologi, karena saat ini orang yang berada disekitarku cenderung menilai negatif akan keberadaan teknologi, mungkin karena kebanyakaan orang mengunakan teknologi sebagai tindak kejahatan. sehingga mereka tidak lagi ketertingglan jaman. 

Namun, tak kusadari ada sebuah bayangan yang terus menghatui pikiranku. Aku terus berpikiran bila suatu hari nanti saat aku sibuk mendirikan usahaku bagaimana bila terjadi suatu kejadian terhadapku yang membuatku tidak bisa menuntaskannya. Membuat usahaku terbuang sia-sia. Bayangan itu terus berada dipikiranku.

Bagaimana caraku menbetengi diriku? apakah aku bisa menjamin setelah terjadi kejadian terhadapku keluargaku bisa bahagia?. Jadi sebelum umurku menginjak 40 tahun aku harus bisa menyiapkan diri agar tidak memberatkan keluargaku suatu saat nanti. Untunglah aku bisa menyiapkan diri dari sekarang dengan bantuan Commonwealth Life yang merupakan salah satu Investasi Terbaik . Bisa dibilang begitu karena aku bisa mendapat Asuransi Jiwa Unit Link yang sekaligus memberikan investasi.

Dengan Manfaat Asuransi yang bisa membetengi diriku sekaligus berinvestasi. Menjadikan asuransi ini sebagai salah satu impianku untuk melindungi diriku serta keluargaku dan mengajak masyarakat turut bersama sama mengikuti program Asuransi ini. Jadi aku tidak ragu lagi dalam menjalani hariku dalam mewujudkan impianku. Sehingga aku bisa membuat kebahagiaan bersama keluargaku

2 komentar

Semoga cita-citanya tercapai yaa, supaya mimpi membahagiakan orang sekitar bisa terwujud.


EmoticonEmoticon