Senin, 01 Januari 2018

Mengenal Earth-Chan, Karakter Representasi Bumi Yang Kawai

Tags

Mengenal Earth-Chan, Karakter Representasi Bumi Yang Kawai

Earth-Chan


Banyak orang yang bertanya-tanya dari serial anime manakah Earth chan itu, tapi sebenarnya dia bukanlah dari serial anime melainkan karakter yang merepresentasikan planet Bumi. 

Earth-chan pertama kali hadir setelah seorang pengguna Twitter bernama Trinimmortal menyarankan kepada warganet agar membuat karakter Earth-chan dengan gaya anime. Hal tersebut langsung disambut oleh pengguna Twitter bernama Desempregado-sama. 

Melalui komik pendek, ia merupakan orang pertama yang membuat karakter Earth-chan. Earth-chan diciptakan untuk menentang penganut bumi datar atau flatearth
Earth-Chan
Sambil mengatakan i-i’m not flat atau diartikan s-saya tidak datar! yang menyinggung tentang ukuran dadanya :v, digunakan untuk memperjelas bahwa Bumi itu berbentuk bulat dan tidak datar.

tapi seiring berjalannya waktu tujuan itu berubah menjadi mengkampanyekan gerakan peduli terhadap planet Bumi, kalian semua pasti sudah mengetahui kondisi bumi di zaman sekarang, seperti terlihat sudah tua dan mendekati kehancuran. Dimulai dari penampilan yang terlihat sedang sakit – sakitan karena polusi udara dan berbagai hal lainnya.
Earth-Chan

Meski awalnya diciptakan hanya untuk meramaikan internet, keberadaan Earth-chan bisa jadi bakal menggugah masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Hal tersebut dikarenakan sosok Earth-chan digambarkan lebih manusiawi ketimbang poster cinta lingkungan yang sering kita lihat sehari-hari.
Earth-Chan

Sekarang sudah tau kan, siapa itu earth chan..... jadi mulailah menjaga earth-chan sebagaimana kalian menjaga waifu kalian dari latc*ur :3. so sekian ya..... selamat beraktifitas!!

Happy New Year!!!


EmoticonEmoticon