Sabtu, 06 Januari 2018

10 Kiat Islami Memikat Hati

Tags

10 Kiat Islami Memikat Hati

kimino uso
Hai... lama Tak buat postingan....  oke kali ini ane bagi beberapa kiat islami memikat hati... so simak ea....

1. Menyebarkan Salam


As-Salam secara bahasa berarti berlindung diri kepada Alloh. Sebab, As-Salam merupakan salah satu nama Alloh. Arti kata ini adalah semoga engkau mendapat perlindungan dan jaminan dari Alloh. Mirip dengan ungkapan, "Semoga Alloh menyertaimu", yang berarti menjaga, menolong dan menyayangimu.

2. Senyum


Bila anda ingin dicintai orang lain tanpa perlu mengeluarkan biaya, pasanglah wajah ceria di hadapan mereka, niscaya mereka mencintai anda. Jumpailah mereka dengan senyuman manis, niscaya mereka merasa akrab dengan anda. Senyum, sungguh merupakan kunci paling jitu untuk membuka pintu banyak hati. Senyum adalah merekahnya mulut, tanpa suara dan biasanya dilakukan karena gembira.

3. Memanggil Nama yang Paling Disukai


Memanggil nama yang paling disukai merupakan suatu hal yang disenangi dan mendekatkan kepada hati banyak orang. Tidak ada sesuatu yang lebih disukai orang selain dirinya. Penghormatan anda kepada nama seseorang merupakan bukti penghormatan anda kepada pribadinya. Begitu anda memanggil seseorang dengan nama yang disukainya, ia pasti segan kepada anda, mempercayai bahwa anda mencintainya.

4. Berjabat Tangan


Jabat tangan merupakan salah satu sarana untuk memikat hati. Ia merupakan sunnah dan amal sholih yang bisa menghapuskan dosa dosa.

5. Penampilan Rapi dan Aroma yang Harum


Penampilan rapi dan bau badan yang harum merupakan salah satu faktor yang membuat hati orang menyukai anda. Sebagaimana dikatakan, "Perhiasan lahir menunjukkan kecenderungan batin".

6. Menghargai


Tidak diragukan lagi bahwa menghargai seseorang, siapapun dia, menjadi kunci untuk membuka pintu hatinya. Ia balas menghargaimu, dan tindakannya itu kedudukannya semacam membaas salam dengan ucapan salam yang setara atau lebih baik. Yang tidak mempunyai sesuatu, tentu tidak bisa memberikannya.

7. Menjadi Pendengar yang Baik


Jika anda ingin menempuh jalan yang paling pendek untuk memikat hati manusia, maka jadilah pendengar yang baik terhadap pembicaraan mereka ketika mereka berbicara. mendengar dengan kedua telinga, pandangan mata, hati yang serius dan wajah yang berseri.

8. Berlemah-Lembut kepada Orang Lain


Manusia diciptakan dengan naluri mencintai siapa yang bersikap lemah lembut kepada mereka, sebagaimana mereka juga diciptakan dengan naluri membenci orang yang kaku dan keras, sekalipun ia sebaik-baik hamba Alloh.

9. Memaafkan


Memaafkan merupakan salah satu sarana paling besar untuk menaklukkan hati dan memperoleh kasih sayang dan cinta sesama hamba. Ia juga merupakan sarana meraih kedudukan yang tinggi dan terhormat. Sesorang tidak akan menjadi mulia sehingga ia memiliki akhlak memaafkan.

10. Berterima Kasih


Hati diciptakan dengan karakter menyukai terima kasihdan pujian, Sebagaimana ia juga diciptakan dengan karakter mencintai siapa saja yang berbuat baik kepadanya.


Semoga sukses!!


EmoticonEmoticon