Senin, 06 November 2017

Ruby, Pemburu Cantik di Mobile Legends

Tags

Ruby,  Pemburu Cantik di Mobile Legends

Ruby Mobile Legends

Ruby adalah hero fighter yang kemampuannya cocok sekali menjadi hero tanker dan initiator. Tidak menutup kemungkinan dia menjadi herocarry, tetapi saya merekomendasikan Ruby untuk build tanker. Sebelum memasuki build item untuknya, saya akan menjelaskan semua kemampuan milik Ruby terlebih dahulu.
Kemampuan pasif Ruby adalah Let’s Dance!, setelah melakukan kemampuan, Ruby dapat melompat ke belakang atau ke depan. Jika ia melompat ke belakang, ia akan mendapatkan buff armor selama beberapa detik. Tetapi jika ia melompat ke depan, ia akan memberikan efek slow kepada musuh yang ada di dekatnya.

Selain itu, kemampuan 
  • Let’s Dance! dapat melakukan lifestealing 100% dari total item lifesteal kamu saat melakukan semua kemampuan Ruby, akan tetapi mengorbankan lifesteal pada basic attack-nya. Kemampuan yang sangat menarik, tetapi pada guide Ruby Mobile Legendskali ini tidak akan memaksimal kemampuan passive item lifesteal tersebut.
  • Be Good!, menyerang dengan memberikan shock wave ke depan untuk memberikan damage ke musuh yang mengenainya.
  • Don’t Run, Wolf King, menyerang area di sekitar Ruby untuk memberikan damage sekaligus menarik musuh ke arah Ruby dan memberikan efek stun kepadanya selama 0,5 detik.
  • Kemampuan Ultimate Ruby sendiri adalah I’m Offended!, memberikan damage area di depan Ruby serta menarik dan memberikan efek stunkepada musuh-musuh  tersebut. Semua kemampuan tersebut dapat untuk terus mengaktifkan kemampuan pasif miliknya.


EmoticonEmoticon