Irithel, Marksman Gg di Mobile Legends

Irithel, Marksman Gg di Mobile Legends

Irithel Mobile Legends

  • Sejarah

Sejak masih kecil, Irithel ditinggalkan sendirian di hutan oleh kedua orang tuanya. Merasa kasihan, God of Jungle akhirnya bertanggung jawab untuk membesarkan Irithel. God of Jungle bertugas mengawasi gadis kecil yang masih polos tersebut. Irithel pun akhirnya diadopsi oleh orang tua baru yaitu seekor Smilodon, singa raksasa. Yap! Irithel dibesarkan oleh Smilodon, tentu saja kini sifat kemanusiaannya pun telah berubah total.
Dalam kehidupannya, Irithel hanya berinteraksi dengan para hewan di alam liar. Sahabat terbaiknya adalah adik tirinya, Leo, yang merupakan Smilodon kecil, anak dari ibu angkatnya. Mereka dilatih oleh ibu Smilodon  itu untuk berburu dan bertahan hidup di hutan liar. Akhirnya Irithel pun tumbuh seperti binatang, memiliki indra dan insting terhadap musuh yang lebih tajam dari manusia biasa. Keduanya pun berkolaborasi bersama, berburu bersama, dan bertumbuh bersama.
Ketika mendapatkan pelajaran bahasa dan mampu berinteraksi dengan manusia, Irithel pun semakin pandai dalam berburu. Ia mempelajari seni memburu dengan menggunakan senjata yang biasa digunakan manusia. Sementara itu, Leo pun bertumbuh menjadi singa jantan yang sangat besar. Kini Irithel pun semakin kuat dalam berburu, karena keduanya tidak bisa terpisahkan lagi. Namun ia masih membenci manusia, entah karena alasan apa. Ia pun memutuskan untuk menjadi marksman di Land of Dawn!
Irithel Mobile Legends


  • Skill
Skill Pasif Irithel : Jungle Heart
Irithel menunggangi peliharannya Leo bisa melakukan serangan sambil berjalan. Irithel akan menyerang 3 panah sekaligus dengan 45% damage fisik untuk setiap anak panahnya.
Skill 1 Irithel : Strafe
Irithel akan mengeluarkan anak panah ke suatu arah dan menghasilkan 250 damage fisik. Skill ini juga akan mengurangi defense musuh sebanyak 15 selama 3 detik.
Skill 2 Irithel : Force of The Queen
Leo akan mengeluarkan suara dan menghasilkan 200 damage fisik ke suatu area. Skill ini juga mengurangi movement speed musuh sebanyak 80% selama 2 detik.
Skill Ultimate Irithel : Heavy Crossbow
Saat mengaktifkan skill ultimate, Irithel akan melompat ke suatu arah dan memungkinkan peningkatan serangan basic hingga 140% selama 15 detik.

Semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Irithel, Marksman Gg di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel