Cyclops, Magician Bermata Satu di Mobile Legends

Cyclops, Magician Bermata Satu di Mobile Legends

Cyclops Mobile Legends

  • Info Hero

Cyclops adalah raksasa bermata satu yang sangat terobsesi dengan kekuatan bintang. Cyclops terlihat kecil di sini, tetapi di kampung halamannya dia merupakan monster besar bermata satu yang hebat. Sejak kecil dia sangat tertarik dengan kekuatan tata surya, bintang dan planet. 

Hampir setiap saat dia selalu memperhatikan ke arah langit dan melihat pergerakan tata surya. Hingga suatu saat dia sadar bahwa semua bintang bergerak terus menerus setiap saat mengikuti sebuah jalur yang abadi. Pergerakan tersebut mengandung banyak kekuatan sihir didalamnya. Kekuatan tersebut sangat luar biasa. Cyclops menggunakan sebuah jam pasir ajaib yang dapat menyimpak kekuatan sihir untuk mengambil energi sihir hebat didalam pergerakan bintang tersebut.

Akhirnya kekuatan tersebut terserap ke dalam jam pasir itu dan menghasilkan kekuatan hebat yang dapat dikendalikan oleh Cyclops. Seketika dia langsung berubah menjadi Starsoul Magician yang sangat terkenal. Dia sangat tersohor di tanah kelahirannya akan kemampuan sihir yang luar biasa. Dia telah memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat dan hampir tidak terkalahkan. 

Anehnya dia malah terjebak di dalam kesepian. Suatu hari Cyclops melakukan perjalnan antariksa hingga tiba di Land of Dawn. Dia terkejut saat tiba dan melihat banyak pendekar yang mempunyai kekuatan luar biasa. Semuanya siap menantang kekuatan milik Cyclops. Cyclops semakin tertantang dan dengan percaya diri dia berkata"Aku datang, Aku Lihat, Aku taklukan!".

Cyclops Mobile Legends

  • Skill Cyclops
Skill Pasif Cyclops : Starlit Hourglass Skill pasif Cyclops, Starlit Hourglass memungkinkan Cyclops untuk memanipulasi waktu. Jika sebuah skill berhasil mengenai musuh, maka cooldown akan berkurang 0.5 detik.

Skill 1 Cyclops : Stardust Shock
Cyclops akan mengeluarkan sebuah ombak stardust yang menghasilkan 220/240/260/280/300/320 magic damage ke musuh.
Skill 2 Cyclops : Planets Attack
Saat mengaktifkan skill ini, akan muncul beberapa bola di sekitarnya. Setiap bola yang berhasil mengenai musuh akan menghasilkan 200/225/250/275/300/325 magic damage.
Skill Ultimate Cyclops : Star Power Lockdown
Cyclops akan mengeluarkan skill yang dapat mengunci sebuah musuh selama 1/1/1~2/2/2 detik. Serangan tersebut menghasilkan 500/600/700 magic damage.

  • Build Item
  1. Lightning Truncheon (magic)
  2. Arcane Boots (movement)
  3. Concentrated Energy (magic)
  4. Glowing Wand (magic)
  5. Holy Crystal (magic) 
  6. Blood Wings (magic)
Tertarik Menggunakannya ??

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cyclops, Magician Bermata Satu di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel