Mengenal Harley, Pesulap Lincah dari Mobile Legends

Mengenal Harley, Pesulap Lincah dari Mobile Legends

Harley Mobile Legends


Harley adalah sebuah hero bertipe Magic yang mampu mengeluarkan banyak sekali kartu dari tangannya ( mirip skill pertama hayabusa ) dan mampu menghilang sama halnya seperti skillnya kagura, jadi ini adalah perpaduan dari 2 hero tersebut atau bisa disebut anak :v . Akan tetapi, Harley menggunakan topi saktinya untuk berpindah tempat.

Keuntungan Harley

  • Lincah . ya seperti kagura, harley dapat berpindah dengan topinya sehingga dapat lepas dari kejaran musuh dengan cepat
  • Attack Speed Tinggi . tidak hanya lincah tapi juga mempunyai attack speed yang tinggi dari buff skill miliknya
Hero magic terganas tersangar dan bisa pindah pindah bisa bikin cukup nyebelin apabila 1 vs 1 dengan hero Harley.Akan tetapi, hero ini mempunyai kelemahan yang fatal yaitu, deffnya yang kerupuk dan apabila kalian terkena skill 2nya estes maka kalian apabila menggunakan skill 1 harley maka kartunya tidak akan bisa tembus lingkaran estes loh kalian coba sendiri deh hehe.

Skill Hero Harley
  • Skill Passive : Magic master
Skill pasif Harley ini akan menambahkan magic damage saat menyerang dengan basic attack. Jika Harley memiliki 7 item magic, maka damage-nya akan cukup mematikan. 

  • Skill 1 : Poker Trik
Saat mengaktifkan skill ini, Harley akan mengeluarkan 3/4/5 kartu poker ke 3 arah sebanyak 3 kali berturut-turut. Setiap kartu akan memberikan Kerusakan Sihir 200/240/280/320/360/400 dan meningkatkan attack speed Harley sebanyak 5% selama 5 detik. 
  • Skill 2: Space Escape 
Skill ini akan membuat Harley teleport ke suatu tempat dan meningkalkan topinya. Saat mengatifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topi Harley berada. Skill ini akan meningkatkan Kecepatan Pergerakan 30% selama 2 detik. 
  • Skill 3: Deadly Magic 
Skill ini akan mengeluarkan cincin ke musuh dan memberikan Kerusakan Sihir 200/300/400 selama 2.5 detik. Setelah cicin hilang maka akan memberikan Kerusakan Sihir 100/150/200 ditambah lagi 40% dari jumlah HP musuh yang hilang. Cara menggunakan skill kombo Harley, pertama kamu harus menggunakan Space Escape (skill 2) untuk mengejar atau mendekati musuh, lalu kedua gunakan Deadly Magic (skill 3) untuk memberikan kerusakan sihir. Terakhir gunakan Poker Trik (skill 1) untuk menghabisi musuh. Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini: Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Harley, Pesulap Lincah dari Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel