Kagura, Mage Cantik Pembawa Mimpi Buruk di Mobile Legends

Kagura, Mage Cantik Pembawa Mimpi Buruk di Mobile Legends

Kagura Mobile Legends


Kagura adalah hero mage di game Mobile Legends dengan tampilannya yang cantik dan lincah. Hero ini dapat kamu beli seharga 32.000 battle point atau dengan 599 diamonds. Kagura merupakan salah satu Hero Mage yang paling sulit dilawan jika anda harus berhadapan dengannya 1 vs 1 saat mempertahankan Tower. Namun, Kagura juga menjadi salah satu Hero yang paling sulit juga untuk dikontrol. Agar dapat menguasai dan mengendalikan kagura dengan baik, anda butuh waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu untuk berlatih.

Kagura memiliki kemampuan Crowd Control di atas rata-rata, kemampuan mempertahankan Tower pun tidak dapat diragukan lagi. Ia memiliki Magic Damage yang sangat mematikan jika anda menggunakan Gear yang tepat untuknya. Selain itu, membunuh beberapa Hero musuh sekaligus bukan merupakan pekerjaan
yang sulit untuknya.

Kagura Mobile Legends


Berikut adalah skill set yang ada di Kagura. 

  • Skill Passive: Yin Yang gathering -Ketika Semei Umbrella dan Kagura menjadi satu, Kagura mendapatkan shield yang menyerap 300pts dari Damage serta memberika efek Stun dan Slow kepada musuh terdekat. Efek ini hanya dapat muncul setiap 4,5 detik sekali. 
  • Skill Pertama: Seimei Umbrella open –Menggerakan Seimei Umbrella menuju area yang dituju, memberikan 300/330/360/390/420/450 pts Magic Damage kepada musuh sepanjang pergerakan Umbrella dan memberikan efek slow kepada musuh sebanyak 60%. 
  • Skill Kedua: Rasho umbrella flee -Dengan Seimei Umbrella: Menggunakan Skill ini akan melepaskan semua buff negatif dari hero musuh. Kagura bergerak menuju arah yang ditentukan dan melepaskan payungnya ditempat dia menggunakan Skill ini. -Tanpa Seimei umbrella: Kagura bergerak ke arah posisi payung dan mengambil kembali payungnya, memberikan 205/230/255/280/305/330 pts Magic Damage kepada musuh didekatnya. 
  • Skill ketiga : Yin Yang overturn -Dengan Seimei umbrella: Memberikan 300/330/360 pts Magic Damage, memberikan efek knock back kepada musuh didekatnya dan memberikan efek Slow kepada mereka. -Tanpa Seimei umbrella: "Menggunakan skill ini akan menghasilkan magic damage ke musuh di sekitar lokasi payung dan menghubungkan musuh dengan payung. Menurunkan movement speed musuh yang terhubung selama durasi berlangsung. Menggunakan skill ini sekaligus men-reset cooldown Seimei Umbrella Open. Jika musuh tetap terhubung dengan payung selama 3 detik, mereka akan terkena magic damage dan tertarik ke lokasi payung."
Build yang bisa dibeli untuk Kagura
Build Kagura Mobile Legends

Ok sekian ya.... sampai jumpa... semoga bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kagura, Mage Cantik Pembawa Mimpi Buruk di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel