Cara Bermain Hero Fanny di Mobile Legands

Cara Bermain Hero Fanny di Mobile Legands

Fanny Mobile Legands


Banyak player yang ingin belajar cara main Fanny namun malah sering jadi feeder karena belum tahu cara menguasai hero yang satu ini, saran ane jangan langsung gunakan hero ini di classic mode apalagi ranked, mulailah dari custom mode atau setidaknya versus AI. Pada turnamen MSC Fanny adalah hero yang paling sering di ban (highest ban rate 63%), karena Fanny merupakan hero yang paling kuat (OP) jika dipakai oleh player yang pro.

Salah satu kesulitannya adalah harus menguasai medan untuk melakukan Steel Cable. Namun jika kamu sudah menguasai medan, kemungkinan besar kamu juga akan menguasai pertandingan. Seorang assassin yang memiliki skill untuk melayang sebebasnya di medan pertempuran. Sayangnya, setelah update Mobile Legends terbaru yang menghadirkan Estes, ternyata menghilangkan Fanny dari daftar roster yang bisa kamu pilih untuk bermain.seorang assassin yang memiliki skill untuk melayang sebebasnya di medan pertempuran. Sayangnya, setelah update Mobile Legends terbaru yang menghadirkan Estes, ternyata menghilangkan Fanny dari daftar roster yang bisa kamu pilih untuk bermain.

Kelebihan Fanny: 
  • Cepat Meningkatkan Level, Fanny bisa berpindah-pindah lane dalam sekejap, membuatnya menjadi hero yang paling cepat untuk ngutan sehingga bisa sangat cepat mengumpulkan gold dan exp (cepat naik level).
  • Mobilitas tertinggi, skill 2 Fanny (Steel Cable) membuatnya menjadi hero dengan tingkat mobilitas terbaik di game ini, dia bisa menyerang dan kabur kapan saja sesuka hati, hero yang sangat ideal untuk dive turet dan menyerang marksman/mage dibelakang tanker saat war. 
  • Sulit dibunuh, itu sudah pasti karena Fanny bisa kabur dalam sekejap dan tidak ada satupun hero yang bisa mengalahkannya dalam urusan kabur, Fanny juga merupakan salah satu hero terbaik untuk melawan Argus, karena dia tinggal kabur saja saat Argus ulti dan balik lagi menyerang ketika ultinya selesai. 
  • Burst damage one shot, pada phase mid game, Fanny biasanya sudah berada 2-3 level lebih tinggi dari lawan-lawannya, sehingga tidak heran dengan kombo-kombo skillnya Fanny bisa langsung membunuh hero lawan dengan satu serangan (kombinasi Tornado Strike + Ulti), ga percaya? Lihat aja sekilas cuplikannya dibawah. 
  • Fun to play, ane sendiri paling suka main hero Fanny karena gameplaynya sangat menyenangkan apalagi kalau dapet pentakill/savage dengan hero ini.
Cara Menggunakannya
  • Saat Team war, tunggu sampai hero musuh ngeluarin skill stun/disable yang ada. 
  • Saat dive turet/war selalu perhatikan bar energi yang kita miliki, apakah akan cukup untuk menyerang dan kabur (escape), kalau tidak cukup, maka tunggulah beberapa saat (energi Fanny regen full kurang lebih 10-15 detik). 
  • Sebelum mengelurkan ultimate, usahakan musuh sudah terkena 2x skill 2 (ingat skill pasif Fanny memberikan tanda/prey marker pada musuh saat terbang, dan bisa di stack 2x), damage ultimate akan meningkat 20%/layer jika terkena musuh yang memiliki prey marker. 
  • Saat musuh ada didekat dinding (nempel tembok), kita bisa serang cepat dengan spam skill 2 terus-menerus ketembok tersebut sampai musuh tewas/energi habis. 
  • Terus rajin berlatih karena butuh percobaan berkali-kali untuk menguasai timing kabelnya terutama saat menyerang musuh, team war, dan dive turret.
  • Seringlah tonton live hero

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Hero Fanny di Mobile Legands"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel