Saturday, October 28, 2017

8 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Tags

8 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Hero Fighter adalah salah satu role hero di Mobile Legends yang memiliki serangan dan pertahanan yang cukup kuat. Bahkan dengan keadaan yang memungkinkan,bila memasang build yang pas, hero Fighter bisa membantai semua musuh hanya dengan seorang diri.

Dan berikut beberapa hero terkuat yang sering digunakan di Mobile Legends

  • Alucard
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends
Alucard adalah hero tipe assasin dan fighter yang pasti dimiliki semua pemain, Alucard termasuk hero yang mempunyai skill lifesteal yang cukup tinggi. Hero ini juga mempunyai skill dengan cooldown yang cepat, yaitu skill Groundsplitter dan Whirling Smash. Alucard sangat cocok dikombinasikan dengan Tigreal, karena skill mereka saling melengkapi untuk dapat membunuh musuh secara cepat. 

Cara melakukan combo dari Alucard dan Tigreal adalah gunakan skill Attack Wave untuk memperlambat pergerakan musuh. Berikutnya gunakan Implosion untuk memberikan serangan fisik dan stun. Disaat bersamaan gunakan Groundsplitter untuk meloncat kearah musuh. Kedua gunakan Fission Wave untuk menambah serangan lifesteal Alucard, dan terakhir gunakan Whirling Smash untuk agar skill pasif dari Alucard bekerja.

  • Zilong
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends
Zilong juga termasuk hero tipe assasin dan fighter. Dilihat dari skill Zilong, hero ini sangat cocok apabila dikombinasikan dengan Aurora. Karena skill dari mereka sangat pas untuk dijadikan instan kill. Cara menggunakan skill combonya ialah pertama gunakan Spear Strike untuk mendekati atau mengejar lawan. 

Apabila target mencoba untuk kabur, kamu bisa gunakan Spear Flip untuk mengangkat lawan ke belakang Zilong. Kemudian, Aurora bisa menggunakan Bitter Frost untuk menperlambat pergerakan lawan. Kemudian, gunakan Coldness Destroy untuk membunuh lawan seketika.

  • Chou
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends
Chou adalah hero yang sering menjadi langganan ban di rank map karena sering menculik musuh dari turentnya. Chou merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan skill yang berguna. Hero ini juga sering digunakan menjadi hero bertipikal tank. Chou memiliki beberapa skill yang bisa merepotkan para lawannya. Skill tersebut terdiri dari Jeet Kune Do dan The Way of Dragon. 

Cara menggunakan skill combo-nya, gunakan Jeet Kune Do sebanyak dua kali, sisakan yang terakhir untuk menyerang musuh. Gunakan Shunpo untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan sisa dari Jeet Kune Do tadi untuk membuat musuh terbang ke udara. Saat musuh berada di udara, keluarkan skill The Way of Dragon untuk menendang musuh. Ketika Chou telah mengeluarkan The Way of Dragon, Saber harus mengeluarkan Triple Sweep.

  • Freya
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Freya adalah hero yang didapat setelah kita top up untuk pertama kalinya. meski damage Freya terbilang kecil Freya sangat cocok dikombinasikan dengan Gord, karena skill mereka yang saling melengkapi untuk dapat membunuh lawan secara cepat.

Cara melakukan skill combo dari Freya dan Gord ialah, Gord mengeluarkan skill Mystic Projectile untuk memperlambat/stun musuh. Selanjutnya gunakan Mystic Injunction untuk memberikan kerusakan fisik kepada musuh. Dan terakhir Mystic Gush untuk memberikan serangan magic dan memperlambat musuh. Disaat bersamaan gunakan Valkyrie untuk menambah serangan fisik. Kedua gunakan Wings of Faith untuk meloncat ke arah musuh sekaligus memberikan serangan fisik. Terakhir gunakan Godspeed Strike untuk meningkatkan kecepatan serangan Freya lebih powerfull.

  • Argus
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Argus juga merupakan hero terbilang cukup kuat di Mobile Legends yang sangat ditakuti oleh para pemain. Hero ini bisa tidak mati dalam waktu 5 detik dengan kekuatan skillnya yaitu Eternal Evil. 

Cara menggunakan combonya, gunakan Meteoric Sword untuk menghasilkan serangan fisik dan menyebabkan efek bleeding. Lalu, gunakan Demonic Grip untuk mengejar musuh yang hendak kabur. Disaat bersamaan gunakan skill Star Power Lockdown untuk mengikat musuh yang hendak melarikan diri.

  • Hilda
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Hilda merupakan hero fighter sekaligus tank, hero ini juga sangat disegani di dalam hutan. Apabila kamu bertarung dengannya di dalam semak-semak, jangan harap kamu bisa menang. Karena Hilda memiliki skill passive yang dapat meregenerasi darahnya di dalam semak. 

Cara menggunakan skill combo dari Hilda dan Odette adalah gunakan skill Combat Ritual untuk mengejar dan memberikan efek slow kepada musuh. Lalu keluarkan skill Blue Nova agar musuh tidak kabur. Serang menggunakan Swan Song dan Art of Hunting untuk mengurangi HP musuh. Akhiri dengan Power of Wildness.

  • Roger
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends


Hero fighter terkuat selanjutnya ialah Roger, hero ini satu-satunya hero yang bisa berubah wujud. Roger memiliki 2 mode, yaitu mode manusia dan mode serigala. hero ini cocok digunakan bersama eudora. Gunakan Bloodthirsty Howl untuk menambah Attack Speed dan ekstra Movement Speed, kemudian gunakan Lycan Pounce dengan melakukan serangan yang membabi buta untuk membunuh musuh. 

Kemudian, Eudora bisa menggunakan Electric Arrow untuk membuat lawan terkena stun. Kemudian, gunakan Thunderstruck untuk membunuh lawan seketika.

  • Lapu lapu
Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Hero ini termasuk tipe assasin dan fighter tapi juga tidak terlalu sering digunakan, tetapi hero ini memiliki serangan yang begitu luar bisa. Lapu-Lapu memiliki beberapa skill yang mematiakan, diantaranya Hero's Faith, Justice Blade, Brave Stance, dan Chieftain's Rage. 

Cara melakukan combonya, gunakan Rapid Touchdown dan kemudian Lapu lapu masuk ke dalam badan Johnson. Lalu kamu arahkan ke arah lawan agar terkena efek stun. Kemudian, gunakan Chieftain's Rage untuk membuat musuh terkena stun dan menghasilkan kerusakan fisik. Kemudian, gunakan Brave Stance untuk menyerang dengan memutar pedang dan menghasilkan kerusakan fisik.

sekian ya..


EmoticonEmoticon